ads

Selasa, 15 Mei 2018

DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya Buka Balon Legislatif

DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya Buka Balon Legislatif

Kubu Raya,MPGINews.com - Ketua Bapilu DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya H. Yuslanik S.Pd I mengatakan bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya membuka Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra Tahun 2019. Yang rencananya akan dibuka dari tanggal 14 Mei – 24 Mei 2018 Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 16.00 WIB.

“Kami membuka Peluang bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Sekitarnya untuk berkontribusi terhadap Partai Gerindra. Dan membuka seluas – luasnya kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya untuk menjadi Bakal Calon Legislatif. Yang mekanismenya diatur dalam internal partai,” Ujar H. Yuslanik S.Pd. I saat di Konfirmasi pada Selasa (15/5/2018) sore.

H. Yuslanik S.Pd. I mengajak dan mempersilahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Baik itu tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Organisasi, Mantan Kepala Desa, Mantan Camat, bahkan mantan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mau mendaftarkan kepada Partai Gerindra, dipersilahkan untuk mendaftar. Karena waktunya hanya kita buka selama sepuluh (10) hari,” ucap H. Yuslanik S.Pd. I dengan jelas.

Lebih lanjut kata H. Yuslanik S.Pd. I, bagi masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya yang tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra, dipersilahkan untuk datang di kantor seketariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya di jalan Soeharto, Komplek Bumi Ayu Lestari Nomor BB 12.


(Viky / Redaksi)
Don't Miss

Berita Terkini