ads

Senin, 14 Mei 2018

Kegiatan Bazar Pangan Jadi Kekecewaan Bagi Salah Satu Warga Yang Kehilangan Beras

Kegiatan Bazar Pangan Jadi Kekecewaan Bagi Salah Satu Warga Yang Kehilangan Beras

Pontianak,MPGINews.com - Dinas Pangan Peternakan Dan Kesehatan Hewan. Provinsi Kalimantan Barat menggelar kegiatan Bazar Pangan Murah dalam rangka menjelang Hari besar Ke Agamaan Nasional (KBKN) puasa Ramadhan 1439, H, di halaman Aula Kantor Camat Pontianak Barat pada senin (14/05/2018) Pagi.

Kegiatan tersebut di adakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Pontianak Barat dan Kecamatan Pontianak Timur dan  dibuka oleh Camat Pontianak Barat. Dra. Siti Komala Sari M si. Serta di hadiri oleh Kapala Bidang Ketersedian & Distribusi Pangan (DPPKH)  Provinsi Kalbar Anang Ikhsan Nafis dan tamu undangan lainnya.

Menurut keterangan salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya, menyebutkan bahwa ia mendapatkan informasi dari ketua Rt nya, tentang kegiatan ini, namun sangat disayangkan sembako sudah terjual habis akibat terlambat datang. Hingga membuat warga tersebut sangat kecewa.

Bahkan, kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut bulan ramadhan ini, masih terdapat kejadian yang tidak diinginkan, yaitu hilangnya beras salah seorang warga yang berbelanja, yang diduga telah dicuri.

“Saye menduga beras saya telah dicuri. Karena saya heran, baru saja beras itu saya simpan diatas motor, belum lama, berasnye langsung lenyap seketika,” ucap korban (Mrd)

Saat dikonfirmasi, tukang parkirpun juga tidak mau bertanggung jawab atas kehilangan yang diderita oleh wanita yang berinisial Mrd tersebut.


(Nurdin /Redaksi)
Don't Miss

Berita Terkini