ads

Jumat, 30 November 2018

Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Sebuah Gudang Barang Bekas

Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Sebuah Gudang Barang Bekas

Pontianak - Gudang Barang Bekas yang terletak di samping Gg. Ahmad Abas, Jalan Huzain Hamzah (Pal 5) Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Jum'at (30/11/2018) pagi terbakar.

Menurut saksi mata Iklar Pasiribu anak Bpk H. Pasiribu pemilik Gudang tersebut Sijago merah mulai berkobar sekitar pukul 07.00 Wib, pada saat dirinya dan karyawan lainnya sedang menimbang barang diluar, tiba -tiba api membesar di Gudang belakanf tempat penyimpanan barang bekas . Terang Saksi Mata

Puluhan Unit pemadam kebakaran telah tiba dilokasi kebakaran dan 1 Unit Ambulan, beserta aparat dari kepolisian dan TNI juga ikut terjun ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditafsirkan berkisar ratusan juta rupiah, dan untuk korban jiwa saat ini belum ada.

Selain itu, Kapolreta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir SIK.MH juga hadir dan terjun langsung kelokasi kebakaran.

Dirinya menghimbau kepada warga untuk sumur - sumur air di beberaa perumahan yang harus menyediakan sumber sendiri, jadi ketika kejadian sepertikan alatnya sudah lengkap, tinggal padamkan saja, jadi di gang - gang harus punya sumur sendiri agar mempercepat.Proses pemadaman. Himbau Kapolresta Pontianak Kota.

(Yudha)
Don't Miss

Berita Terkini