ads

Selasa, 27 November 2018

  • Follow us

STRONG POINT Polsek Pontianak Timur Guna Antisipasi Kemacetan

STRONG POINT Polsek Pontianak Timur Guna Antisipasi Kemacetan

Pontianak - Untuk mencegah kemacetan dan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Polsek Pontianak timur anggota Polsek Pontianak timur Selalu melaksanakan kegiatan Strong point pagi, Selasa (27/11/2018), jam 06.30 wibh

Adapun lokasi yang di tetapkan pada Strong Point pagi ada 7 titik Simpang empat dan jalur penyeberangan Pelajar diwilayah Pontianak Timur. 

Kegiatan Strong point pagi seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi unit Lantas polsek Pontianak timur dan seluruh Anggota Polsek Pontianak timur.
Kegiatan yang dilaksanakan Setiap Pagi diutamakan mengantisipasi Kemacetan agar Kamseltibcar lantas menjadi aman dan lancar.

Kapolsek PONTIANAK TIMUR' KOMPOL SUHAR Mengingatkan kepada seluruh Anggotanya untuk selalu melaksanakan kegiatan strong point pagi. Mengingat jam rawan Laka lantas adalah pagi hari. 

Karena bersamaan antara jam kantor dan jam pelajar sehingga kemacetan pasti terjadi. Untuk masyarakat yang selalu melintas di wilayah hukum Polsek Pontianak timur sy berharap agar ikuti aturan dijalan raya Ini semua demi kelancaran kita bersama. Imbuhnya.
Don't Miss

Berita Terkini