ads

Rabu, 05 Desember 2018

Dalam Rangka Persiapan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Banjas Serasan Polsek Pontianak Timur Lakukan Sosialisasi

Dalam Rangka Persiapan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Banjas Serasan Polsek Pontianak Timur Lakukan Sosialisasi

Pontianak - Untuk menjalankan  program Kapolri Promoter . Dalam rangka persiapan Penerimaan Anggota Polri  2019, perlu dilaksanakan Sosialisasi, untuk itu Polsek Pontianak Timur Melalui Bhabinkamtibmas Banjar Serasan telah melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota polri baru Tahun ajaran 2019 . Pada Rabu (05/12/18) Pagi 

Untuk kali ini Giliran  SMA PGRI 04 di Jl Karya 1 Kelurahan Banjar Serasan Pontianak Timur  
Bertempat di ruangan kelas SMA PGRI 04  .
Telah dilaksanakan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri TA.  2019 khusus terhadap siswa kelas 3 SMA . Hal Sosialisasi ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Banjar Serasan BRIPKA SUNARWAN .

Sebagai Narasumber : 
Bripka SUNARWAN Memberikan arahan tentang persyaratan rekrutmen dan memberi Motivasi terhadap Para pelajar yang berminat untuk bergabung menjadi Anggota Polri . 

Untuk memotivasi para pelajar Bhabinkamtibmas memberikan informasi bahwa Anak-anak yg rangking 1 s/d 3 dan mempunyai prestasi tingkat nasional menjadi penilaian tersendiri dalam rekrutmen nanti.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol SUHAR ditempat terpisah juga menyampaikan jika penerimaan anggota polri tidak ada dipungut Bayaran, dan bagi orang tua yang ingin  putra-putri menjadi anggota polri Sebaiknya mulai sekarang sudah mulai dipersiapkan baik fisiknya, Akademiknya , maupun mentalnya.
Dan jika memerlukan bimbingan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi Anggota Bhabinkamtibmas yang setiap hari selalu berada di wilayah bapak dan ibu nanti akan di jelaskan lebih detail tentang persyaratan administrasi yang diperlukan. Imbuhnya .

Yd
Don't Miss

Berita Terkini