Header Ads

Kapolresta Pontianak Kota Minta Warga Buat Sumur Bor di Dalam Gang


Pontianak, MPGINews.com - Kalimantan Barat Mendapatkan informasi telah terjadi kebakaran sebuah gudang barang bekas di Samping Gg.Ahmad Abas Jalan Huzain Hamzah, RT. 003 RW 006, Pontianak Kota, Kalimantan Barat Jumat,(20/11-2018) Kapolresta Pontianak terjun langsung kelapangan.
Kepada sejumlah wartawan Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir mengatakan, akibat terjadinya kebakaran tersebut belum dapat diketahui berapa kerugian nya karena belum dilakukan penghitungan. Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar menyediakan tempat penampungan air atau membuat sumur bor dibeberapa titik didalam Gang.

“Tolong kepada warga buat sumur dibeberapa titik didalam Gang. sumber air didalam sumur bisa digunakan saat emergency seperti apabila terjadi kebakaran, dengan adanya sumber air yang cukup apabila ada peristiwa kebakaran bisa cepat diatasi dan dipadamkan, ujarnya.

Alat untuk memadamkan kebakaran ini sudah lengkap.Cuman tempat sumber air juga harus disediakan untuk mengantisipasi apabila tidak tersedia nya di dalam parit,”katanya.

,"Pada waktu yang sama di tempat kejadian Hajiman Lurah Pal Liman Kecamatan Pontianak Bara juga menghibau warga agar Hati - hati karna bisa terjadi mungkin karna puntung rokok,listrik dan sebagainya dan terutama pada gudang - gudang penampungan barang bekas yang berbahaya sekali.Ucapnya.

Nurdin/ red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.