Header Ads

MEMPERINGATI HARI KESEHATAN KE 54 SAMPAH BERHAMBURAN DI LAPANGAN MERDEKA


Sumsel - Dinas kesehatan kabupaten Muara Enim tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, dimana dalam peringatan hari Kesehatan yang ke - 54  dinas tersebut malah menghamburkan samapah di lapangan Merdeka pada Sabtu, (1/12).

Berbagai samapah tampak berserakan dan juga lapangan Merdeka yang menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Muara Enim ikut nyaris ancur dan rusak serta rumput mati akibat dalam kegiatan yang tidak memikirkan dampak yang luas.

Semestinya para pegawai Dinas Kesehatan kabupaten Muara Enim lebih tau dan mengerti akan kepentingan kesehatan, keindahan dan ketertiban serta kerapian lingkungan.

Juga seharusnya dalam kegiatan tersebut Dinas bersangkutan harus menjaga kebersihan dengan menempatkan berbagai kotak sampah dilokasi kegiatan tersebut agar sampah tak berserakan, terlepas dari itu kabupaten Muara Enim adalah kota Adipura.

Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Muara Enim Vivi Maryani terkait hal ini saat kami akan membicanginya menghindar dengan halud, " Nanti lewat WA saja ", ujar Vivi Maryani.(Agus v)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.