Header Ads

Pangdam XII/Tpr Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bahas Pengamanan Natal dan Tahun Baru


Pontianak – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin Kapuas 2018 dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Graha Khatulistiwa  Polda Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Jumat (14/12/2018).


Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi didampingi Asisten Intelijen Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto, Asisten Operasi Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Anwar, Danpomdam XII/Tpr, Kolonel Cpm Rinoso Budi mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral yang dipimpin oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini bertujuan agar semua stake holder bisa bekerjasama untuk menjamin kelancaran perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Berbagai hal yang mungkin menjadi kendala dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru dibahas dalam pertemuan tersebut.


Rapat koordinasi juga dihadiri oleh Danlantamal XII Pontianak, Wakil Gubernur Kalbar, Para pejabat utama Polda Kalbar, Perwakilan Lanud Supadio, Para Tokoh Agama, Pimpinan Ormas serta Instansi terkait.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.