ads

Senin, 03 Desember 2018

  • Follow us

Polsek Pontianak kota Amankan Seorang Pria yang Diduga Melakukan Pencurian

Polsek Pontianak kota Amankan Seorang Pria yang Diduga Melakukan Pencurian

Pontianak - Kalimantan Barat Kembali unit reskrim Polsek Pontianak Kota telah mengamankan seorang laki laki yang di duga melakukan tindak Pidana Pencurian.

Kali ini adalah FA alias Ami. Pria 25 tahun ini,yang kembali telah melakukan aksi pencurian. Kali ini tak tanggung-tanggung korbannya temannya sendiri yang baru tiga hari di kenalnya, FA adalah seorang residivis yang baru saja bebas dari rutan.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam, menuturkan pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan korban ke Mapolsek Pontianak Kota. Korban mengaku telah kehilangan sebuah handpone, di kontrakan korban di jalan Pararel Gang Sejati, Selasa, (27/11-2018) sekira pukul 23.00 WIB" ungkapnya.


Pengakuan pelapor, Lanjut Abdullah bahwa FA sempat berkunjung ke kontrakan korban. Sehingga Pelapor pun  memiliki kecurigaan kepada yang bersangkutan. 

Setelah menerima laporan tersebut Abdullah mengaku bahwa pihaknya   kemudian melakukan serangkaian penyelidikan. "Hasilnya kita mendapatkan informasi keberadaan terduga  pelaku FA  di taman alun-alun kapuas,berikut dengan barang bukti, jelasnya.

Hasil introgasi petugas FA pun mengakui semua perbuatanya serta hasil dari kejahatan di gunakan untuk membeli Narkoba dan Berjudi, dan untuk saat ini tersangka sudah kita tahan dan kita jerat dengan  pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,  tegas Abdullah Syam

Nurdin /Red
Don't Miss

Berita Terkini