Header Ads

Polsek Sungai Kakap Turun Lansung Memimpin Pengamanan Arus Lalu Lintas Jalan Raya Sungai Kakap


Kubu Raya - Kalimantan Barat Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Polsek Sungai Kakap yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean melaksanakan Strong Poin pengaturan arus lalu lintas di jalan Raya Sungai Kakap. Senin Jam 06.00 wib (3/12/2018)

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean memantau dan mengecek langsung pelaksanaan Strong Point yang di laksanakan oleh anggotanya tersebut.

Iptu Antonius Pardamean mengatakan bahwa Strong Poin tersebut di lakukan oleh 16 Personil Polsek Sungai Kakap yang laksanakan di jalan yang ramai di lalui oleh pejalan kaki atau kendaraan bermotor yang hendak pergi ke sekolah atau bekerja seperti depan Sekolah – sekolah, Pasar, Kantor Desa, Perempatan jalan , baik pejalan kaki maupun pengendara Roda dua dan Roda empat dengan maksud untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta antisipasi kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

Ditambahkannya bahwa Strong Poin Pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan maka Polsek Sungai Kakap setiap hari mulai jam 06.00 wib akan melakukan Strong Poin pengaturan Lalu lintas di Jalan Raya Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Dalam kegiatan Strong Poin tersebut personil Polsek Sungai Kakap , selalu mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar tidak melawan arus lalu lintas, menggunakan helm SNI khususnya pengendara sepeda motor. Serta memberikan teguran lisan kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm. Ucap Kapolsek

(Nurdin/Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.