Header Ads

Sambut Hari Juang Kartika, Dandim 1402/Polmas Pimpin Tabur Bunga Di TMP Rea Timur


POLMAN - Prajurit dan PNS TNI serta persit  di wilayah Kodim 1402/Polmas menggelar ziarah ke makam para pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rea Timur, Kabupaten Polewali Mandar

Acara yang dipimpin oleh Komandan Kodim 1402/Polmas itu digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika 2018 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember.


Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto melalui siaran pernya Jumat (14/12/2018), ziarah ke TMP(Taman Makam Pahlawan) Rea Timur dilakukan guna mengenang jasa para pahlawan.

Selain itu, ziarah juga untuk memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan merefleksikan pengorbanan dan jasa para pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Dalam ziarah itu turut dilakukan acara tabur bunga oleh Dandim 1402/Polmas didampingi ketua persit KCK Cabang XXXVII- Kodim  Polmas Ny Yeti Dedi Setia  yang diikuti seluruh prajurit , PNS TNI, Pertit KCK yang ikut serta.

Selain ziarah, Kegiatan sosial juga dilakukan anggota TNI mulai dari kegiatan bhakti sosial donor darah, penghijauan dan acara puncaknya besok dilakukan upacara secara sederhana di Makodim 1402/Polmas.

Laporan: Zaenal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.