Header Ads

Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang Amankan 1 Tersangka Tindak Pidana Narkotika


Singkawang, Kalbar - Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang mengamankan 1 (satu) orang selaku Tersangka Narapidana Tindak Pidana Narkotika. Pada Senin, (28/01/2019) Sekira Pukul 15:30 Wib .

Tersangka yang diamankan polisi ini adalah JM alias Ijas, laki-laki (47th) Alamat Jalan Tani Kelurahan Sungai Wie Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang .

Ada pun Barang Bukti yang diamankan berupa 1(satu) buah kotak kardus bertuliskan Chira yang berisikan 3(tiga) paket Narkotika jenis Shabu (dalam kemasan kantong plastik klip, selain itu petugas juga mengamankan Dodol ketan hitan sebanyak 4(empat) Pcs, kerupuk amplang sebanyak 2(dua) bungkus, dan warfer tanggo 2(dua) kotak .

Penangkapan ini berawal pada hari Minggu (27/01) saat petugas lapas kelas II B Kota Singkawang yang bertugas di pintu portir melihat tersangka membawa barang yang mencurigakan yakni 1(satu) buah kotak kardus Chira . Setelah melihat kiriman kotak tersebut mencurigakan, kemudian petugas diportir yang saat itu di jaga Sdr. Bambang melakukan pemeriksaan terhadap barang tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan didalam kotak tersebut didapat dodol ketan yang mana salah satu dodol itu terdapat plastik yang telah terbuka . Kemudian Sdr. Bambang melakukan pemeriksaan lebih teliti dan ditemukanlah 3(tiga) kantong plastik klip diduga Narkotika jenis Shabu .

Kasat Narkoba Polres Singkawang, IPTU Robert Damanik SH.MH setelah mendapatkan informasi laporan dari petugas lapas mengenai penemuan Narkotika jenis Shabu tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk mendatangi Lapas Kelas II B Singkawang guna menerima penyerahan terlapor beserta barang bukti . Selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolres Singkawang guna untuk penyidikan dan penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut .

(yudha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.