Header Ads

5 tahun Jalan Kampungku Bagai Jalan keneraka


Daerah - Kondisi jalan Cialing, desa Nangkakoneng, kecamatan Cikidang sukabumi jawabarat amburadul kondisi seperti itu hampir 5 tahun tapi belum juga di Perbaiki oleh dinas terkait. 

"Sudah cukup lama kondisi jalan rusak seperti itu tapi sampai saat ini belum juga ada perbaikan dari pihak terkait, "kata tokoh pemuda Nangkakoneng,Sabtu Hendar. 17/02/2019.

Berbagai upanya elemen masyarakat telah di lakukan di antaranya mengusulkan di Acara Musrenbang tingkat desa bahkan masyarakat Siap memberi bantuan, tenaga bahkan Harta demi perbaikan Jalan tersebut, Namun upanya itu kandas, perbaikan jalan sampai saat ini belum juga jalan tetap saja Rusak. 

Belum ada perbaikan, tungkasnya. 

Hendar, berharap perbaikan jalan tersebut segera di realisasikan, pasalnya karna jalan tersebut adalah akses jalan utama masyarakat dan akses jalan Utama Ekonomi. 
"Banyak terjadi kecelakaan di Jalan tersebut, apalagi sepedah motor, diantaranya Sepedah motor siswa yang hendak pergi sekolah apalagi malam hari dan hujan gak ada penerangan jaln tersebut gelap. 

Kondisi jalan tersebut sempat di posting di FB oleh tokoh perempuan desa setempat jalan butut itu, Eka  bergarap Pemkab segera memperbaiki jalan tersebut. 

"Saya sangat prihatin kondisi jalan tersebut makanya saya posting ke Sosial media FB dengan harapan Pemkab sukabumi cepat memperbaiki jalan tersebut. Harapnya. ( Warja )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.