Header Ads

Bekangdam XII/Tpr Dukung Lomba Paskibra Tingkat SMA/SMP se-Kota Pontianak


Pontianak - Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam (Kabekangdam) XII/Tanjungpura, Kolonel Cba Yogi Prasojo, S.Sos., menghadiri serta memberikan dukungan pada kegiatan lomba Paskibra tingkat SMA/SMP se-Kota Pontianak yang digelar oleh SMAN 3 Kota Pontianak. Sabtu (9/2/19).

Kabekangdam XII/Tpr, Kolonel Cba Yogi Prasojo, S.Sos., mengatakan, partisipasi Bekangdam XII/Tpr dalam lomba paskibra tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan teritorial yang dilakukan oleh satuannya dalam rangka melaksanakan pembinaan pada generasi muda Kota Pontianak 
agar lebih cinta tanah air.

"Juga untuk menanamkan sejak dini sikap kedisiplinan pada generasi muda kita, agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif," ujar Kabekangdam XII/Tpr.

Dikatakan juga oleh Kabekangdam XII/Tpr, Kolonel Cba Yogi Prasojo, S.Sos., dalam lomba ini Bekangdam XII/Tpr, juga memberikan dukungan personel untuk menjadi juri lomba dalam hal ini dilakukan oleh Kapten Cba Bambang.

Sedangkan lomba paskibra tingkat SMA/SMP se-Kota Pontianak yang digelar oleh SMAN 3 Pontianak ini, diikuti oleh 35 Tim Paskibra dari sekolah-sekolah di wilayah Kota Pontianak yang direncanakan akan digelar sampai dengan besok. (Pendam XII/Tpr).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.