Header Ads

Danbrig 19/Kh Ingatkan Prajurit dan Persit



Singkawang – Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Fredy Sianturi berikan pengarahan tentang Bahaya Narkoba, Netralitas TNI Dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 dan Penggunaan Media Sosial, kepada seluruh prajurit dan Persit Denma Brigif 19 bertempat di aula Graha Brigif 19/Kh. Kota Singkawang. Rabu (6/2/19).

Komandan Brigade Infanteri 19/Kh, Kolonel Inf Fredy Sianturi dalam pengarahannya menekankan dan mengingatkan pentingnya melindungi setiap prajurit dan keluarga dari bahaya narkoba, kalau sudah terjebak Narkoba maka resiko yang ditanggung cukup berat baik itu secara pribadi, karier, keluarga maupun lingkungan sekitarnya, apabila terindikasi dan terbukti sudah pasti akan mendapatkan sanksi pecat atau PDTH. 


“Jauhi Narkoba, jangan jadikan alasan untuk mencoba atau sebagai pelampiasan untuk membuang kejenuhan.” Kata Danbrig 19/Kh.

Selain itu juga Danbrig 19/Kh mengingatkan setiap prajurit dan keluarga wajib menjaga netralitas, tidak ikut serta ataupun terlibat dalam politik praktis pada pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden yang jatuh pada bulan april mendatang. Bagi istri prajurit di silahkan untuk memilih sesuai dengan hati nurani. Disampaikan juga kepada seluruh prajurit dan Persit agar berhati hati dalam menggunakan media sosial, hindari menyebarkan berita berita yang tidak jelas sumbernya dan belum jelas kebenarannya atau hoax karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Untuk seluruh prajurit dan Persit, agar lebih bijak dalam penggunaan medsos jangan mudah terpengaruh.” Ucap Danbrig 19/Kh mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.