Header Ads

Dandim Mempawah Pimpin Tradisi Pelepasan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS


Mempawah - Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Arm Anom Wirasunu, pimpin upacara tradisi pelepasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti di lapangan hijau Yonif 643/WNS, Moton Tinggi, Anjongan. Sabtu (16/2/19).

Dandim 1201/Mph Letkol Arm Anom Wirasunu pada sambutannya berpesan, agar Satgas melaksanakan  pendekatan kepada masyarakat diwilayah perbatasan, lawan kejenuhan dengan memunculkan ide serta gagasan yang kreatif dan postif. 

"Keberhasilan dicapai dengan niat, tekad, komitmen dan konsistensi semangat juang yang tinggi dari setiap prajurit satgas," ucap Dandim 1201/Mph.

Selain itu Dandim 1201/Mph meyakini kepada Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS, bahwa Satgas telah dibekali dan dilatih dengan berbagai ilmu dan keterampilan guna mendukung tercapainya tugas pokok satgas, yang dapat berguna untuk diri sendiri dan masyarakat diwilayah perbatasan. 

"Selamat bertugas, tugas ini suatu kehormatan yang sudah diamanahkan dalam Undang undang, yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab," pungkas Dandim 1201/Mph mengakhiri. 

Tampak hadir pada upacara tradisi pelepasan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Mekanis 643/WNS. Bupati Mempawah, Danyon Zipur 6/SD, Danyon Kav 12/BC,Kapolres Mempawah, Danyon Kav 12/BC, Kabag Humas Pemda Mempawah, Dansubpomdam XII Sui Pinyuh, Kapolsek Anjongan, Forkopimda Kabupaten Mempawah, serta Tokoh Masyarakat dan Agama Kecamatan Anjongan.(Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.