Header Ads

Diduga Bawah Narkotika, 1 Tersangka Diamankan Polsek Pontianak Timur


Pontianak - Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Iptu Sarjono beserta anggotanya mengamankan 1(satu) orang laki - laki yang diduga membawa narkotika jenis extasi di Jl. Perumnas IV Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur . Senin (04/02/19) sekira pukul 08:30 Wib .

Tersangka yang diamankan polisi ini adalah Ridho Noviar Als Edo(21th) Warga Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat .

Adapun Barang Bukti yang diamankan, diantaranya :
- 1(buah) Kotak rokok yang berisikan 7(tujuh) Butir pil yang diduga narkotika jenis ekstasi 
- 1(satu) Unit Handphone
- 1(satu) Buah dompet yang berisikan uang tunai, sebesar Rp. 475.000 (empat ratus tujuh puluh lima ribu rupiah)
- 1(satu) Unit Sepada motor sabagai sarana pelaku beserya STNK .

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur, Iptu Sarjono penangkapan tersebut barawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga membawa barang berupa narkotika tersebut .

Kemudian pada saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 7 (tujuh) butir pil exstasi tersebut yang disimpan dalam kotak rokok . Lanjut Iptu Sarjono menyampaikan

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar saat dikonfirmasi melalui via telpon  membenarkan penangkapan tersebut . "setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku dan Barang buktinya kita limpahkan ke Sat Res Narkoba Polresta Pontianak guna penyelidikan selanjutnya" Ucap Kapolsek .

(yudha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.