Header Ads

Gara-Gara Masalah Pekerjaan Yang tak beres oleh pelaksana oknum kontraktor kepala sekolah angkat bicara


Jawa Barat, MPGINews.com - Provinsi jawabarat kabupaten sukabumi 4 febuari 2019,"Banyak sekali belum diselesaikan perbaikan ruang kelas SD Negeri 2 Girijaya, Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Dari jendela yang belum dipasang kaca dan kamar mandi yang masih kumuh, sampai pemasangan bekas kerjanya masih beratakan. Pada hari Rabu, 23 Januari 2019.yang mana sudah di muat beberapa media lokal maupun nasional.

Kepala sekolah SD Negeri 2 Girijaya Rudi angkat bicara. Serta menjelaskan, dari pelaksanaan pekerjanya oknum CV. masih banyak kekurangannya. Seperti kaca jendela pun belum terpasang, kamar mandi pun belum selesai masih kotor belum dapat di gunakan dan intalasi listrik pun belum terpasang dan tidak dapat digunakan.

Dari seteger pun belum di lepas dari dinding, karena ini sangat bahaya bila kayu yang di pasang bisa menjatuh terkena anak anak didik kami. “Ujarnya Kepala Sekolah Rudi.

Masih kata Rudi mengatakan, pada tanggal 16 dari perusahan baja ringan datang ke sekolah, menaggih sangkutan terkait baja ringan yang belum terselesaikan dan warung pun belum di bayar oleh para pekerja CV. Rahayu.

Harapan saya kepada CV. Rahayu, agar dapat menyelesaikan pekerjaanya yang belum terselesaikan dan agar menyelesaikan sangkutan yang belum di bayar oleh CV. Rahayu. “Tutup Kepala Sekolah SD Negeri 2 Girijaya Rudi. (Indra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.