Header Ads

Hari ke-4 Pelaksanaan Karya Bakti di Daerah Terisolir


Ketapang - Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, terus berupaya membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam pembangunan. Bersinergi dengan seluruh komponen, Kodam XII/Tpr  berperan serta menghadirkan fungsi negara ditengah kesulitan rakyatnya.

Salah satunya yang dilakukan saat ini, Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1203/Ketapang membantu masyarakat Desa Beginci Darat untuk terlepas dari keterisoliran dengan menggelar program karya bakti pembukaan jalan sepanjang 20 Km yang akan menghubungkan Desa Beginci Darat dengan Desa Batu Lapis.

Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami'an saat memberikan keterangan  terkait pelaksanaan karya bakti tersebut mengatakan, sampai dengan hari ini Rabu (13/2/19) pengerjaan pembuatan jalan yang dilakukan oleh Kodim 1203/Ktp, sudah berhasil membuka jalan sepanjang 650 meter. 

"Sampai dengan hari keempat, 1unit exavator berhasil membuka jalan sepanjang 350 meter ditambah dengan hasil sebelumnya totalnya sudah mencapai 650 meter," ujar Dandim 1203/Ktp.

"Sedangkan untuk alat berat Dozer saat ini masih mengalami kendala dan sedang dalam proses perbaikan," tambahnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.