Header Ads

Kodam XII/Tpr Terima Penghargaan Terbaik Pemanfaatan BMN Dari DJKN Kalbar


Pontianak – Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Penyerahan Aset Bekas Milik Asing/Tionghoa serta Stakeholder Gathering, di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Letjen Sutoyo, Pontianak. Jumat (15/2/19).

Pada acara Penyerahan aset bekas milik asing Cina/Tionghoa kepada pemerintah Kabupaten, kota dan Provinsi serta Komponen Lembaga yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Kodam XII/Tpr termasuk salah satu yang menerima hibah untuk dilakukan pengelolaan. Dalam hal ini Kodam XII/Tpr menerima hibah tanah bekas milik asing Cina/Tionghoa diantaranya bangunan kosong di Jalan Stasiun, Kelurahan Pasiran Kota Singkawang dengan luas tanah 5.140 M², Tanah seluas 21.716 M² di jalan imam bonjol, Kelurahan Bansir Laut, Pontianak serta tanah seluas 1.023,5 M²  di Desa Pulau tayan Utara, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Prov Kalbar Bpk. Sutarmidji yang diterima secara langsung oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfred Denny D. Teujeh. Disamping itu juga Kodam XII/Tpr mendapat penghargaan Terbaik dalam Pemanfaatan BMN diwilayah se-Kanwil DJKN Prov Kalbar yang diterima oleh Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Yudha Rusniwan.

Tampak hadir dalam acara tersebut  Waka Polda Kalbar, Direktur DJKN Kemenkeu RI, SKPD, Kepala Kantor Wilayah DJKN Prov Kalbar, Ketua Omsbudman Prov Kalbar, Kajati Prov Kalbar dan para tamu undangan. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.