Header Ads

Paldam XII/Tpr Gelar Kebaktian Sebagai Wujud Rasa Syukur


Kubu Raya – Kepala Peralatan Daerah Militer XII/Tanjungpura, Letnan Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P., menggelar ibadah kebaktian sebagai wujud rasa syukur dan pemberkatan satuan Paldam XII/Tpr, yang di pimpin oleh Pastor Laurenyius Prasetyo, CDD dari Paroki St. Agustinus, dilaksanakan dikoridor Paldam XII/Tpr. Jln. Adi Sucipto, Kubu Raya, Kalbar.(31/1/19) malam.

Kapaldam XII/Tpr, Letnan Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P., menyampaikan sudah selayaknya selaku umat beragama, kita wajib melibatkan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas dimanapun kita di tempatkan.  Dilandasi oleh dasar tersebut Paldam XII/Tpr menggelar ibadah Kebaktian bersama, selain untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa juga untuk menjalin tali silaturahmi.

Mengucap syukur sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagai umat Kristen sebab kegiatan ini adalah kehendak dari Allah. Allah selalu menginginkan kita untuk selalu mengucapkan syukur dalam segala hal, saat sedang berada dalam kesulitan ataupun kesenangan dan bukan hanya saat kita sedang menerima berkat akan tetapi saat menemukan kesulitan di dalam hidup. 

"Ibadah bersama ini untuk mendekatkan diri kita kepada Tuhan agar kita dijaga dan dilindungi oleh Tuhan dalam melaksanakan kegiatan setiap hari," tutupnya. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.