Header Ads

Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Atg Juara Tiga Senam Tobelo di TVRI Kalteng


Palangka Raya - Dalam rangka turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TVRI Kalteng ke-24 Dharma Pertiwi Daerah L melalui Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif R 631/Atg Koorcab Rem 102 PD XII/TPR mengikuti Lomba Senam Tobelo yang digelar di TVRI Kalteng, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Minggu (17/2/19).

Usai lomba, Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Atg Ny. Tiara Bayu Yudha saat memberikan keterangan mengatakan, selain turut serta memeriahkan HUT ke-24 TVRI Kalteng melalui lomba senam tersebut dapat  menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga bersemangat dalam menjalankan tugas dalam keluarga maupun organisasi.

"Selain itu juga untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara anggota Persit dan juga dengan anggota organisasi kemasyarakatan lainya," ujar Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Atg.

Dijelaskannya, dalam lomba senam tobelo kali ini dibagi menjadi tiga kategori yakni kategori umum, instansi dan anak SD. Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Atg ikut dalam kategori umum. 

"Alhamdulilah berkat latihan keras selama ini kita dapat juara 3 kategori umum, dan sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun ke-24 TVRI Kalteng semoga makin sukses," ucap Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Atg Ny. Tiara Bayu Yudha.

Tampak juga hadir dalam acara lomba Ketua Persit KCK Koorcabrem 102, Ny. Tanti Syaiful Rizal dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 102, Ny. Mohamad Ibnu Subroto beserta para pengurus. (Pendam XII/Tpr).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.