Header Ads

Polresta Pontianak Kunjungi SDN .08 Kecamatan Sungai kakap


Kubu Raya - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kakap, Polresta Pontianak Kota , Aipda Munar dan Briptu Syarif Hidayat Menyambangi dan kunjungi SD Negeri 8 Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Rabu (6/2- 2019)

Sambang atau kunjungan tersebut dalam rangka Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Kegiatan Go To School dengan tujuan untuk lebih mendekatkan profil Polri atau sosok anggota Polri kepada pelajar maupun guru. Bukan saja untuk menciptakan sosok Polri yang dicintai semua elemen masyarakat, tapi juga dekat dengan lingkungan sekolah khususnya pelajar dan guru.


Aipda Munar menjelaskan bahwa kegiatan GO TO SCHOOL saat itu bekerja sama dengan pihak sekolah SD Negeri 08 Sungai Kakap terkait tentang safety student at school dimana dirinya dan briptu hidayat memberikan arahan untuk menjaga keamanan di lingkungan sekolah seperti tidak membawa senjata tajam, membawa motor, tawuran, serta lain lain yg dimana termasuk unsur kenakalan remaja.


Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kakap dalam rangka Go to School tersebut disambut dan didukung oleh Kepala sekolah SD Negeri 08 Sungai Kakap Bapak Rahman S. Pd, Dewan guru, seluruh murid serta orang tua murid. Ucap Aipda Munar

Sementara itu Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean mengatakan, untuk menghilangkan kesan Polri yang menakutkan bagi anak-anak sejak jaman dulu, salah satu cara yang tepat adalah program Police Go To School serta bertujuan agar murid memahami tentang hal-hal yang baik dan tidak melakukan hal-hal yang tidak baik untuk di kerjakan atau dilakukan. Terang Aiptu Antonius Pardamean.

(Nurdin/Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.