Header Ads

PRESIDIUM GMNI: Kami Siap Polisikan Polisi Yang Anarkis Terhadap Kader Kami


Jakarta - Beberapa hari ini tindak kekerasan terhadap aktivitas dan pendemo oleh pihak keamanan semakin menjadi-jadi, hal ini mengundang respons dari Presidium GmnI yang merasa kadernya korban anarkisme pihak keamanan (Polisi), beberapa hari lalu di kota Ambon.

Komite organisasi presidium GmnI Sandri Rumanama melalui siaran pers-nya, akan mempolisikan polisi yang telah melanggar protak keamanan dan melakukan tindakan anarkis terhadap kader mereka, Saleh Renhoat aktivis GmnI Universitas Pattimura Ambon ini.

Sandri Rumanama yang merupakan representasi pengurus presidium dari cabang Ambon ini merasa bertanggung jawab penuh terhadap persoalan ini.

"Saya sebagai representasi dari cabang asal saya Ambon, dan kader kami menjadi korban tindakan represif oleh pihak  keamanan maka kami tidak hanya tinggal diam." Ungkapnya

Sandri menambahkan bahwa sebagai komite organisasi dia memiliki tanggung jawab moril terhadap semua Anggota & kader GmnI di manapun mereka berada.

"Saya secara pribadi memiliki kwajiban menjaga & melindungi kader kami dimanapun Berada". tegasnya

Selain Sandri Rumanama ketua presidium GmnI Wonder Infanteri Nainggolan menambahkan saat ini ketua komite hukum presidium GmnI sedang melakukan advokasi terhadap kasus kekerasan ini, dan pihaknya dalam waktu dekat akan melayangkan laporan kepolisian terhadap tindakan anarkis yang terjadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.