Header Ads

RIEKE DIAH PITALOKA DPR RI SILATURAHMI DENGAN WARGA MASYARAKAT


Bekasi, MPGINews.com - Warga Masyarakat JEJALEN JAYA Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi sangat antusias menghadiri Kehadiran Rieke Diah Pitaloka bersilahturahmi dengan warga Masyarakat bertempat di kediaman SUNADI Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nomor Urut 5. (3/2/2019)

Dalam Acara Tersebut di Hadiri Oleh Ketua Fraksi PDI.P DPRD Kabupaten Soleman SE.

Dalam Sambutan Pidato Rieke Diah Pitaloka Berharap warga Masyarakat Jejalen jaya untuk benar benar pada tanggal 17 April 2019 Untuk Hadir di TPS jangan Golput. Golput Bukan Merupakan Demokrasi Yang baik.

Rieke Diah Pitaloka Setelah menyelesaikan pendidikan S-1 di Fakultas Sastra Belanda Universitas Indonesia dan S-1 Filsafat STF Driyakara, Jakarta , Rieke pun meneruskan pendidikannya. Meski sibuk dengan segala kegiatan ‘keartisan’, Rieke berhasil menyelesaikan pendidikan S-2nya di jurusan Filsafat Universitas Indonesia (UI). Bahkan tesisnya yang berjudul Banalitas Kejahatan: Aku yang tak Mengenal Diriku, Telaah Hannah Arendt Perihal Kekerasan Negara dijadikan buku dengan judul Kekerasan Negara Menular ke Masyarakat diterbitkan oleh Galang Press.

Rieke bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pimpinan Megawati Soekarnoputri.

Rieke adalah anggota DPR RI  dari PDI-P untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II. Di Dewan Perwakilan Rakyat, Rieke merupakan salah satu anggota dari Komisi IX. Bidang yang sangat Ia perhatikan adalah bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Ia merupakan salah satu anggota Panitia Khusus Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang merupakan bagian dari Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN). (Irma/Rachmat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.