Header Ads

Satuan RekrimPolsek pontianak kota berhasil mengamankan dua pelaku pencurian Sepeda motor (curanmor)


Pontianak - ALI alias BAT bin SYUKUR dan ARIS SAPUTRA alias ARIS bin ISKANDAR yang terekam CCTV berhasil di Amankan Satuan Reskrim Polsek Pontian Kota kedua pelaku diamankan dirumahnya jalan martadinata dan saat di intrograsi membenarkan juga apa yang sudah dijelaskan.Selasa (5/2/2019).

Dari hasil penyelidikan, tersangka ali mengakui perbuatannya bersama teman ARIS dan untuk menghilangkan jejak motor tersebut dilepas behelnya dan diganti plat nomor polisinya.

Saat melakukan aksinya,Pelaku mengenakan baju kaos warna biru mengenakan topi warna hitam coklat dan satu rekannya tak jauh dari TKP juga berperan sebagai pengawas.Kata Kapol Sek Pontianak Kota...

Namun,saat Pelaku berusaha nelarikan sepeda motor curiannya,mio soul GT warna putih,aksinya terekam oleh CCTV yang terpasang di rumah teman korban.

selanjutnya polsek kota pencarian kerumah tersangka dan setelah itu benar di rumah tersangka ada sepeda motor jenis mio soul GT putih, yang serupa dengan motor korban namun sudah berganti plat lain.

dijelaskan rekannya tersebut adapun plat nomor polisi yang asli dibuang belakang sekitar rumah tersangka ALI dan kedua tersangka dan sepeda motor berikut di bawa ke polsek guna pengusutan."terangnya.

Kapolsek pontianak kota, abdullah syam mengatakan, untuk warga masyarakat, harap berhati - hati untuk menjaga/menyimpan motor.ungkapnya

"Pelaku yang tertangkap di kenakan Pasal 363 KUHP, penjara di atas 5 tahun.(Nurdin/Tim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.