Header Ads

Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Pemukiman Warga


Pontianak - Kebakaran kembali terjadi, kali ini kebakaran tersebut menghanguskan sebuah rumah yang terletak di Gg. Kejora Kelurahan Banjar Serasan Kecamatan Pontianak Timur . Jum'at (15/02/19) sekitar pukul 11:30 wib . 

Kartika (40), anak Pemilik rumah hanya bisa berpasrah diri kehilangan seluruh surat -  surat berharganya akibat musibah kebakaran yang menimpa Keluarganya.

Kartika mengatakan bahwa ia menempatii kamar di bagian atas rumah, dan seluruh barang serta surat - surat berharga miliknya, ia simpan dilemari bagian atas yang saat ini ludes di lalap jago merah.

Awal mula api sendiri di ketahui berasal dari bagian atas rumah, dan memang kerusakan terparah dari musibah kebakaran ini terletak di bagian atap rumah korban.

"Surat - surat berharga saya ludes semua, ijasah saya, STNK, BPKB semualah, karena memang nyimpannya di atas, barang lebih banyak di atas juga dari pada di bawah,"ungkapnya.

Ia mengungkapkan, saat kejadian dirinya sempat ingin nekat untuk naik kembali ke bagian atas rumahnya untuk mengambil berbagai surat berharganya namun ia di tahan oleh warga yang lain agar tidak naik ke atas.

"Tadi udah mau naik, tapi ada yang nahan, di bilang biarkan ja, bahaya kalau naik,"katanya.

Kartika mengaku hanya bisa berpasrah saat ini, dan akan berusaha untuk mengurus berbagai surat - suratberharga nya.

Dan sampai saat ini, Kartika mengatakan bahwa dirinya masih syok akibat musibah kebakaran ini. (yudha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.