Header Ads

Terjadi Kebakaran Jok Tempat Duduk Mobil di SPBU Pontianak


Pontianak - pada hari ini Rabu, tanggal (13/02/19) Sekitar pukul 16:10 Wib telah terjadi kebakaran di  SPBU Jl. Tanjung Raya II Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur .

Menurut keterangan saksi An. Adi sebagai karyawan SPBU pada saat itu dirinya sedang mengisi Bahan Bakar Minyak pada Mobil LGX yang dikendarai seorang laki-laki, ketika dalam proses pengisian terjadi sambaran berupa percikan listrik dari dalam mobil tersebut, sehingga menimbulkan api dan membakar satu set jok tempat duduk mobil dibagian tengah .

Atas kejadian itu Adi  menghentikan pengisian dan mengambil tindakan upaya untuk pemadaman api dengan menggunakan APAR (alat pemadam kebakaran) berupa Foam Fire, kemudian api berhasil dipadamkan .

"kemungkinan api timbul dari korsleting kelistrikan didalam mobil tersebut ." kata Adi (karyawan SPBU) saat ditemui awak media 

Dalam kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya kerugian materil berupa terbakarnya jok tempat duduk mobil tersebut .

Pada saat setelah terjadinya kebakaran tersebut Personil Polsek Pontianak Timur bersamaan dengan Pemadam Kebakaran Bimtang Timur mendatangi TKP, namun pada saat itu api sudah terpadamkan dan kendaraan yang terbakar sudah tidak ada ditempat . (yudha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.