Header Ads

Tim Kajian dan Telaahan Proglatsi Kodiklatad Sambangi Yonkav 12/BC


Mempawah - Dalam rangka meningkatkan operasional satuan, Yonkav 12/BC menerima kunjungan dari Tim Pengkajian dan Telaahan Proglatsi TW. I TA. 2019 dari Sdirjian Kodiklatad guna mengevaluasi program latihan standarisasi di Markas Batalyon Kavaleri 12/BC, Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kamis (14/2/19) kemarin.

Dalam kunjungan ini, Komandan Batalyon, Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han beserta para Danki dan Staf Yonkav 12/BC menyambut hangat kedatangan Tim dari Kodiklatad yang dipimpin Pabanjianlat Sdirjian Kodiklatad, Kolonel Arm Mulyono.

Danyonkav 12/BC, Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han menyampaikan tujuan kedatangan tim Pengkajian dan Telaahan Kodiklat TNI AD adalah untuk mengkaji kegiatan dan produk latihan baik sarana dan prasarana serta peninjauan terhadap sarana latihan di Yonkav 12/BC sebagai eselon pelaksana.

Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han selaku Danyonkav 12/BC dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Pengkajian dari Kodiklatad yang telah melaksanakan kunjungan ke Yonkav 12/BC.

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan dijadikan modal dasar untuk melaksanaan tugas pokok sebagai eselon pelaksana yang berkedudukan langsung dibawah Kodam XII/Tanjungpura," pungkas Danyonkav 12/BC. (Pendam XII/Tpr).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.