ads

Minggu, 17 Februari 2019

Wow Di Tahun 2019 Masih Ada Saja Sekolah yang Rusak

Wow Di Tahun 2019 Masih Ada Saja Sekolah yang Rusak

Sukabumi - Gencarnya pemerintah pusat terkait pendidikan wajib belajar 12 Tahun.masih saja  banyak sekolah yang rusak dan bocor,sehingga ruangan sekolah rusak dan tidak terpakai.

Salah satu wali murid sekolah hj nunang mengatakan.saya sangat perihatin dengan sekolah SDN 1 pasir doton desa pasirdoton kecamatan sukabumi.dengan keadaan sekolah yang rusak saya sangat kawatir dengan sekolah tersebut.
Apa lagi sekarang musim hujan.

Ruang kelas tersebut bocor,sehingga anak-anak di ruang kelas tersebut tidak dapat  belajar dengan nyaman.ujarnya hj nunang

Masih kata hj nunang.saya harapkan kepada pemerintahan dan dinas pendidikan agar dapat segara di perbaiki sekolah SDN 1 Pasir doton.karena saya sangat kawatir.takutnya kusain atap tersebut bisa menimpa anak -anak kami yang sedang belajar.akhir kata hj nunang

Sementara wali murid SDN 1 pasirdoton sri mulyani menambahkan. Apa yang di kata bapak Hj nunang betul karena ruang kelas tersebut adalah tempat anak saya belajar di ruangan kelas tersebut.kadang kala kalau hujan turun saya merasa sangat kahwatir bila hujan itu turun takut kusen pelafon ruangan tersebut jatuh ke anak-anak.

"Bila mana itu menimpa kepada anak-anak siapa yang akan bertanggu jawab??? terkait musibah tersebut".

Saya harapkan kepada pemerintah kabupaten Sukabumi agar cepat di perbaiki.sehingga saya dapat berfikir tenang bila mana anak saya menimba ilmu.akhir kata ibu sri mulyani. (Indra)
Don't Miss

Berita Terkini