Header Ads

Dandim 1014/Pbn Hadiri Coffe Morning bersama Kapolres dan Insan Pers Kotawaringin Barat


Pangkalan Bun, Selasa (26/3/19) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri serta Insan Pers, Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Letnan Kolonel Inf. M Roni Sulaeman, SE. menghadiri acara Coffe Morning bersama Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Arif Zulkarnain di Aula Satya Haprabu Polres Kotawaringin Barat.

Saat memberikan sambutan, Dandim 1014/Pbn Letnan Kolonel Inf. M Roni Sulaeman, SE. mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian dan Insan Pers atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan Kodim 1014/Pbn, sehingga dapat membangun hubungan yang sangat harmonis dan dapat menjalankan tugas masing - masing dengan saling bersinergi.

Dandim 1014/Pbn, juga menyampaikan kepada Insan Pers khususnya dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan bulan April mendatang,  TNI - Polri akan tetap memegang teguh Netralitas.

"TNI-Polri berkomitmen bersikap netral dan akan menjalankan tugasnya sesuai dengan kewenangan masing - masing," tutup Dandim 1014/Pbn Letnan Kolonel Inf. M Roni Sulaeman, SE.

(tim/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.