Header Ads

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Buka Pertandingan Bola Volly


Kubu Raya, Sabtu (30/3/19) - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Mudi Herman Asaribab, membuka pertandingan bola volly dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persit Kartika Candra Kirana, di lapangan Bekangdam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Kalbar pada hari Kamis kemarin. Pada event ini diikuti sembilan tim cabang Persit PD XII/Tpr dengan menggunakan sistem gugur.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab mengatakan, selama pelaksanaan pertandingan untuk tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti aturan yang berlaku, agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Masing-masing tim untuk berkompetisi secara sehat dan penuh semangat, serta tunjukkan prestasi dan kemampuan semaksimal mungkin.

"Bagi suporter untuk tetap selalu menjaga etika sopan santun dalam memberikan dukungan kepada timnya," ujar Ny. Mudi Herman Asaribab.

Selain itu, agar menjadikan event pertandingan sebagai motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam mengikuti kegiatan apapun.

Sebelum mengakhiri sambutan Ketua Persit KCK PD XII/Tpr menyampaikan, agar mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan pertandingan. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tegasnya.

Pembukaan pertandingan bola volly ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Mudi Herman Asaribab serta pemukulan bola pertama secara simbolis pertanda dimulainya pertandingan.

Tampak antusias anggota Persit KCK PD XII/Tpr menyambut pertandingan bola volly. Hadir dalam acara pembukaan pertandingan bola volly dalam rangka HUT Ke-73 Persit KCK tahun 2019  Pembina Harian Persit KCK PD XII/Tpr diwakili Letkol Arm Suhono, Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Evie Denny Tuejeh serta  Ibu-Ibu Pengurus, dan seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura. (tim/redaksi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.