Header Ads

Mencuri Kucing Persia, Seorang Remaja di Tangkap Polisi


Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur amankan satu orang tersangka tindak pidana pencurian 2 Ekor kucing di Jalan Tanjung Harapan . Rabu (13/03/19) sekira pukul 17:30 .

Tersangka yang berhasil diamankan tersebut adalah HR Alias Kacong Badot (20th) Warga kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara .

Bersama Pelaku unit Reskrim Polsek Pontianak Timur juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2(dua) ekor Kucing Persia .
Penangkapan tersebut berawal saat Anggota Polsek Pontianak Timur mendapat informasi dari salah satu personil Polsek Pontianak Utara bahwa saat itu salah satu personil tersebut telah mengamankan satu orang pelaku yang diduga telah menjadi tindak pidana pencurian berupa kucing milik korban An. Unmuhani .

Kemudian mendapat informasi itu Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur melakukan interogasi terhadap pelaku dan pada saat itu pelaku mengakui bahwa benar dirinya telah mencuri 5(lima) ekor Persia di Jalan Tanjung Harapan Kelurahan Banjar Serasan  Kecamatan Pontianak Timur .

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut .

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Pontianak Utara sebab pelaku ada ditahan ada perkara lain. Kemudian barang bukti kita amankan di Polsek Pontianak Timur guna untuk proses selanjutnya ." Tutup Kompol Suhar . (Yudha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.