Header Ads

Pangdam XII/Tpr Hadiri Launching STQ Nasional XXV Tahun 2019


Pontianak, Kamis (28/3/19) - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menghadiri acara Launching Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXV Tahun 2019 di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXV Tahun 2019 akan digelar di Kalimantan Barat, tepatnya di Kota Pontianak. Perhelatan STQ akan dilangsungkan pada tanggal 27 Juni - 6 Juli 2019. Acara Launching STQ Nasional XXV Tahun 2019 dilakukan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, S.H.,M.Hum. yang ditandai dengan pemukulan gendang.

Gubernur Kalbar Sutarmidji S.H.,M.Hum., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama RI yang telah menunjuk Prov. Kalbar sebagai tempat pelaksanaan STQ Nasional XXV Tahun 2019.

Acara ini juga dihadiri Menteri Agama RI yang diwakili oleh Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI Prof. Dr. H. Muhammadiyah Amin. Tampak hadir juga Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P.,M.M., Danlantamal XII Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung W.D. M.Tr (Han) serta para Ketua Kafilah seluruh Indonesia.

 (Tim/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.