Header Ads

Pangdam XII/Tpr : Selamat Jalan Jenderal


Kubu Raya, Jumat (29/3/19) - Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar acara lepas sambut Panglima Kodam XII/Tpr dari Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi kepada Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab, di Lapangan keras Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar.

Pada acara yang berlangsung sangat meriah tersebut dihadiri, unsur Forkompimda Provinsi Kalimantan Barat dan Provinsi Kalimantan Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr serta Para Pengurus Persit KCK PD XII/Tpr.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr menyampaikan, terima kasih kepada Mayjen TNI Achmad Supriyadi, atas berbagai keberhasilan dan prestasi yang telah diraih oleh Kodam XII/Tpr.

"Keberhasilan dan prestasi tersebut akan kami lanjutkan dan ditingkatkan," ujar Pangdam XII/Tpr.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr juga mengharapkan dukungan dari para Gubernur Kalbar maupun  Kalteng, para tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan segenap instansi di wilayah Kalbar maupun Kalteng sehingga tercipta sinergitas yang harmonis antara kedua belah pihak.

"Kami siap melanjutkan Program Desa Mandiri yang telah dicanangkan oleh Gubernur Kalbar, karena Desa Mandiri memiliki peranan sangat penting membantu TNI dalam mewujudkan sistem pertahanan wilayah," tukas Pangdam XII/Tpr.

Diakhir sambutan, Pangdam XII/Tpr mewakili keluarga besar Kodam XII/Tpr mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Mayjen TNI Achmad Supriyadi beserta keluarga.

"Selamat jalan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai Jenderal sekeluarga," tutur Pangdam XII/Tpr.

Sedangkan Mayjen TNI Achmad Supriyadi didampingi Ny. Tien Achmad Supriyadi mengucapkan terimakasih dan bangga kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodam XII/Tpr yang telah mendukung serta kerja keras selama ini.

"Saya bangga pada Prajurit Tanjungpura, kami akan tetap mencintai Tanjungpura, kapanpun dan dimanapun berada," ucapnya.

Mayjen TNI Achmad Supriyadi juga berpesan kepada Prajurit Tanjungpura, yang pertama tetaplah pada satu sumpah, jangan pernah goyah dalam kondisi apapun. Untuk itu tingkatkan loyalitas serta selalu dalam satu kesatuan komando, yang kedua Prajurit Tanjungpura harus selalu datang dan menang, kemudian yang ketiga cintailah rakyat sejatinya kekuatan kita ada ditangan rakyat, pesannya mengakhiri (tim/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.