Header Ads

Peringati HUT Batalyon, Danyonif R 631/Atg Resmikan Mushola Nurut Tauhid


Kotawaringin Timur, Selasa (26/3/19) - Komandan Batalyon Infanteri Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama meresmikan Mushola Nurut Tauhid, Jalan Sampurna 4, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa, Kab. Kotawaringin Timur usai dilakukan perehaban. Ditandai dengan pemotongan pita oleh Danyonif R 631/Atg serta penyerahan secara simbolis kepada Pengurus Mushola Bapak H. Sagi. Dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako.

Sebelum diresmikan, perehaban Mushola Nurut Tauhid dilakukan dalam rangka peringatan HUT Yonif R 631/Antang serta Karya Bakti Sinergitas TNI-Polri.Yang dilaksanakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 18-22 Maret 2019 kemarin. Kegiatan perehaban Mushola melibatkan 26 personil yang dipimpin, Lettu Inf Edward Marthin Sirati, S.T.Han yang terdiri dari 10 prajurit Kipan A Yonif R 631/Atg, 8 personel Polres Kotim dan 8 personil dari  Kompi A Brimob Sampit.

Danyonif Raider 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama saat memberikan keterangan mengatakan, selain dalam rangka peringatan HUT Yonif R 631/Atg, perehaban mushola tersebut juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di sekitar Kipan A Yonif R 631/Atg.

"Sekaligus untuk menyambut bulan Ramadhan yang tidak lama lagi agar masyarakat sekitar Mushola dapat beribadah di Mushola Nurut Tauhid," ujar Danyonif Raider 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama.

Sementara Pengurus Mushola Bapak H. Sagi mewakili warga jamaah mengucapkan terimakasih atas perehaban mushola serta bantuan yang telah diberikan."Semoga warga semakin semangat dan kushu untuk melakukan ibadah serta dengan adanya bantuan sembako dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu," pungkas H. Sagi. (tim/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.