Header Ads

Puluhan Ribu Masyarakat Antusian Menyambut Kedatangan Jokowi di Kalbar



Kubu Raya - Puluhan Ribu rakyat serta masyarakat kalbar membludak menyambut kedatangan calon presiden nomor 01  jokowi & kh.  ma'ruf amin di qubu resort kabupaten kubu raya kalimantan barat 27 maret 2019 .

Berkaitan dengan kedatangan beliau dikalbar untuk menyapa serta menyampaikan progeram kerja beliau saat akan menjadi presiden untuk melanjutkan pembangunan  di kalbar yg mana kedatangan beliau sudah 10 kali untuk melihat langsung  mengenai apa saja yg akan di inginkan masyarakat  kalbar baik yg sudah terbangun maupun saat ini masih dalam tahap pekerjaan seperti jembatan sambas .

Kalau yang sudah katanya seperti jalan entikong, nangah badau aruk sudah terbangun dan mulus tidak sampai di situ saja beliau juga punya rencana membangun jembatan tol pontianak /singkawang kalau nanti menjadi presiden Indonesia  di 2019/2024 .

Dalam menyampaikan program nya jokowi juga menjelaskan ada kartu sakti untuk di gunahkan sebagai pasilitas masyarakat seperti kartu kip untuk pendidikan,
Kartu prakerja untuk memberi peluang para lulusan SMA, perkuliahan tentunya dgn cara di berikan pelatihan untuk di bidang industri swasta dan BUMN dan mendapatkan honor .

Tidak sedikit pun melupahkan untuk ibu ibu juga di siapkan kartu sembako murah agar bebelanja dapat diskon untuk dapat  berbelanja sembako .
Janji beliau kartu ini akan keluar tahun depan . ungkap nya

 (rudi halik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.