Header Ads

Serah Terima Jabatan Kabid Humas dan Kabidkum di Lingkungan Polda Kalbar


Pontianak - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono pimpin upacara serah terima jabatan Kabid Humas Polda Kalbar dan Kabidkum Polda Kalbar. Bertempat di Balai Kemitraan Polda Kalbar, Selasa (26/03/19) sekitar pukul 07:00 Pagi Wib .

Adapun Upacara Sertijab tersebut diantaranya, Kabid Humas Polda Kalbar yang sebelumnya dari Komisaris Besar Polisi (Kombes) Nanang Purnomo SH MH kepada Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Donny Charles Go SIK .

Untuk Kabidkum Polda Kalbar dari Komisaris Besar Polisi (Kombes) Aris Haryanto SIK kepada Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Subiantoro SH SIK .
Dalam sambutannya,  Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama yakni Kombes Pol Nanang Purnomo dan Kombes Pol Aris Haryanto atas segala dedikasi, kontribusi, serta prestasi yang telah diberikan .
"semoga ditempat yang baru saudara-saudara semakin sukses lagi" Ucap Didi Haryono

Kapolda Kalbar juga mengucapkan selamat untuk para pejabat baru kepada AKBP Donny Charley Go dan AKBP Subiantoro atas promosi jabatan di Polda Kalbar.
"saya harap segera menyesuaikan diri dengan dinamika operasi dan pembinaan personel disini . Terlebih saat ini kita sedang memasuki agenda nasional Pemilu 2019, sebagai elemen pendukung utama dalam menjamin kualitas kinerja personil polda kalbar agar tetap profesional, proporsional, dan prosedural, serta sebagai perisai hukum personel polda kalbar yang tengah melaksanakan tugas dilapangan. " harapnya.

Yudha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.