Header Ads

Si Jago Merah Melahap Beberapa Rumah di Kampung Beting Dekat Masjid Jami Pontianak


Pontianak - Kebakaran kembali terjadi, kali ini kebakaran tersebut terjadi di Kampung Beting berdekatan dengan masjid Jami' Kraton Kadriyah Kesultanan Pontianak, Jalan Tanjung Raya I, Kelurahan Kampung Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat  . Kamis (21/02/19) sekitar pukul 19:00 Malam Wib.

Akibat terjadinya kebakaran itu sejumlah rumah yang tidak jauh dari Masjid Jami Keraton Kadriyah tersebut hangus dilalap si jago merah.

Terlihat disekitar lokasi kebakaran si jago merah semakin berkobar, dikarenakan adanya angin yang bertiup kencang sehingga membuat api membesar dan petugas pemadam kebakaran pun sedang berjibaku untuk memadamkan api bersama dengan dibantu masyarakat sekitar, sedikitnya ada puluhan Damkar yang telah tiba dilokasi kejadian .

Sesampainya berita ini diterbitkan masih belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan berapa kerugian yang ditafsirkan.

Terlihat juga disekitar lokasi kebakaran banyaknya masyarakat yang memadati lokasi untuk melihat langsung terjadinya kebakaran itu dan bahkan ada yang mengabadikannya menggunakan posel.

(yudha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.