Header Ads

Sport Center, Sarana Interaksi Kodam XII/Tpr dengan Masyarakat


Kubu Raya, Senin (18/3/19) - Sport Center Kodam XII/Tanjungpura telah menjadi sarana interaksi Kodam XII/Tpr dengan masyarakat. Sport Center  setiap sore selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berolahraga. Dikatakan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos saat memberikan keterangan di Sport Center Kodam XII/Tpr.

"Tidak hanya untuk prajurit, namun Sport Center milik Kodam ini juga dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga," ujar Kapendam XII/Tpr.

Lanjutnya, Sport Center Kodam XII/Tpr ini memang terbuka untuk umum. Siapapun boleh masuk dan memanfaatkannya. Akan tetapi diharapkan kepada masyarakat umum tetap menghormati tata aturan di satuan militer.

Dikatakan juga oleh Kapendam XII/Tpr, saat ini Sport Center Kodam XII/Tpr memiliki beberapa fasilitas olahraga diantaranya seperti sepak bola, tenis meja, voli, renang dan basket.

"Selain itu juga tersedia sarana untuk penguatan otot," terang Kapendam XII/Tpr.

Sementara Dedi pemuda warga Kubu Raya yang saat ini mengaku sedang mengikuti seleksi menjadi calon prajurit, sangat senang dengan adanya Sport Center Kodam XII/Tpr,  terbuka untuk umum. "Saya bisa melaksanakan pembinaan fisik setiap hari disini, juga sangat membantu warga untuk bisa melaksanakan olahraga terlebih untuk masyarakat di Kab. Kubu Raya yang saat ini belum memiliki stadion olahraga." ucapnya.

"Saya menghimbau pada masyarakat untuk bisa bersama-sama merawat fasilitas yang sudah disediakan oleh Kodam XIITpr," pungkasnya. (tim/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.