Header Ads

Tidak Terima Istrinya Sering di Chat Lewat FB, AP Rela Membacok Korban Dengan Samurai



Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki2,  diduga melakukan Tindak  Penganiayaan di Simpang 3 Tritura jl. Tanjung raya 1 kel. Dalam Bugis kec. Ptk timur. Minggu (24/03/19) .

Pelaku yang diamankan tersebut adalah AP(26th) Al MULYADI (alm), laki-laki, alamat jl. Tritura no.28 kel. Dalam Bugis kec ptk timur.

Bersama pelaku polisi juga berhasil mengamankan 1 (satu) bilah sajam jenis samurai panjang sekitar 50cm .

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"kejadian ini berawal pada saat terlapor sedang emosi karna korbansering chat dengan isteri terlapor, dan terlapor memancing korban lewat chat di FB, sehingga korban datang ke beting yang kemudian korban di kejar oleh terlapor dengan membawa senjata tajam tsb, dan terlapor mengayunkan senjata tajam tersebut mengenai bahu sebelah kanan dari anak pelapor, atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian bahu sebelah kanan dan dirawat di Rs Yarsi. Atas kejadian itu orang tua korban melaporkannya ke polsek pontianak timur.'' terang kapolsek

"berdasarkan laporan orang tua korban anggota Polsek Ptk timur melakukan pencarian terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya dan pelaku berhasil diamankan di rumahnya dan selanjutnya membawa pelaku ke Polsek Ptk timur guna di lakukan introgasi lebih lanjut ." Sambung Kapolsek.

Yudha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.