Header Ads

Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur Ringkus 4 Pelaku Pencurian

Pontianak - Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur pimpin anggotanya  melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang laki-laki terduga melakukan tindak pidana pencurian di Jl. Padat Karya Komplek Resident No.27 Kel.Saigon Kec.Pontianak Timur . Kamis (14/03/19) .

4(empat) palaku yang diamankan polisi ini adalah :
1. Nama, ARI Als KODOK(23thn), Alamat Jl. tanjung raya I (Kampung Beting) Kel.dalam bugis Kec.Ptk timur .
2. Nama, ILHAM ARDIANSYAH Als ALAU(24thn), Alamat Jl. tanjung raya 1(beting permai) Kel. Dalam Bugis Kec.Ptk Timur.
3. Nama, M.DEKY SAPUTRA Als KUEL,
(23Thn), Jl. Gusti Hamzah Komp. Putra Mitra Utama II No. DI kel. Pal V Kec. Pontianak Barat .
4. Nama, SUYONO Als ONO,(37thn) Alamat jl. Tanjung Pulau Kampung Beting Kec. Pontianak Timur .

Bersama tersangka polisi juga berhasil Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur juga berhasil mengamankan barang bukti berupa :
 • 1 unit Dispenser merk Polytron,
 • 2 unit Salon merk Polytron warna coklat,
 • 1 unit kulkas merk Samsung .
Adapun identitas korban(pelapor) SITI FATIMA(30thn) Perempuan, Alamat Jl. Padat karya komplek residenc No.27 kel.Saigon kec.ptk timur

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Iptu Sarjono saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian yang mana saat itu pelapor meninggalkan rumahnya dalam keadaan sepi dan kosong . Kemudian pada saat pelapor pulang kerumah dan ketika masuk kedalam bahwa barang-barang elektronik, sofa beserta pakaian yang ada dirumah tersebut sudah tidak ada . Atas kejadian itu kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pontianak Timur dan pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.36.550.000,-(tiga puluh enam juta lima ratus lima puluh ribu rupiah) . Terangnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dan telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka .

"Ada 4 orang pelaku dalam kejadian tersebut, saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Pontianak Timur guna untuk proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut ." Tutup Kompol Suhar  (Yudha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.