Header Ads

WINGDIKKAL GELAR UPACARA TUTUP SATU PENDIDIKAN DAN BUKA EMPAT PENDIDIKAN DI KALIJATI


Kalijati. Wing Pendidikan Pembekalan (Wingdikkal) Kalijati, menggelar upacara penutupan pendididkan sekolah kejuruan dasar pembekalan / supply operation basic specialty course angkatan ke- 42 dan pembukaan sekolah kejuruan lanjutan pergudangan/ warehousing basic specialty course angkatan ke-16, sekolah kejuruan lanjutan katalogisasi/ cataloging basic specialty course angkatan ke-11, kursus bahan bakar minyak dan pelumas Paskhas angkatan ke- 17 dan kursus angkutan Paskhas angkatan ke-19 di lapangan upacara Skadik 602 Wingdikkal Kalijati. Selaku Inspektur Upacara Dirdiklat Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono. Jumat, 22 Maret 2019.
Kepada mantan siswa yang baru saja ditutup Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirdiklat Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono mengatakan perlu kalian ketahui bahwa   penyelenggaraan pendidikan adalah upaya TNI Angkatan Udara dalam mewujudkan dan menjadikan para prajurit yang Profesional, Militan dan Inovatif sebagaimana telah tercantum dalam tugas yang diemban TNI AU. 

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan Menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat, tentunya para prajurit  dituntut untuk mampu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang  diberikan disatuan. Untuk itu, dengan bekal ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat menjadi modal bagi mantan siswa dalam pengembangan diri guna meningkatkan kualitas para prajurit, dengan harapan para prajurit akan memiliki intelektual, tanggung jawab, dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih.
Kepada para siswa yang baru saja dibuka Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo mengucapkan selamat datang dikesatriaan dan lembaga pendidikan Wingdikkal. Hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan  diri sendiri, keluarga, maupun satuan, karena itu saya perintahkan kalian harus mengikuti dan mentaati semua peraturan serta  tata  tertib  di lingkungan  lembaga  pendidikan ini.

Hadir dalam upacara penutupan pembukaan pendidikan tersebut Danwingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., para pejabat Lanud Suryadarma, para pejabat Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek), para pejabat Wing Pendidikan Pembekalan (Wingdikkal) serta para tamu undangan. (Tgh/Oje)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.