Header Ads

Cegah isu pasca Pemilu, Babinsa laksanakan Komsos dengan warga


Sintang, Rabu (24/4/19) - Babinsa Koramil 1205-06/Sepauk, Sersan Satu Didit Siswanto, laksanakan kegiatan anjangsana kerumah-rumah warga masyarakat guna pastikan kondisi wilayah binaannya kondusif.

Demikian dikatakan Komandan Kodim 1205/Sintang Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki, dalam rilisnya hari ini di Makodim 1205/Stg.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Rachmat Basuki mengatakan, anjangsana yang dilakukan Babinsa 1205-06/Sepauk, dengan mengunjungi kediaman Bapak Joko yang merupakan tokoh masyarakat Dusun Lepung Beruang, Desa Beruang, Sepauk. Guna mengantisipasi isu-isu panas yang beredar di tengah-tengah masyarakat pasca Pemilu.

Selanjutnya Letkol Inf Rachmat Basuki menyampaikan, dengan adanya berbagai isu pasca Pemilu yang dilaksanakan secara serentak sehingga menimbulkan suasana tidak nyaman. Untuk itu kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif dimasyarakat, dan jangan mudah terpengaruh oleh isu yang belum tentu kebenarannya.

"Agar masyarakat jangan mudah terpancing dan harus pandai dalam menganalisa setiap informasi dan isu yang berkembang, karena justru nantinya akan mengundang permasalahan di masyarakat." pungkasnya.

Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.