Header Ads

Dandim Muara Teweh Hadiri Hari Pers Nasional


Barito Utara, Selasa (30/4/19) -  Komandan Kodim 1013/Muara Tewwh Letnan Kolonel Inf Yusan Riawan, S.I.P., menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, yang di gelar digedung Balai Antang Muara Teweh Kab. Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Pada sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, yang di bacakan Bupati Barito utara H.Nadalsyah mengatakan,
Peringatan Hari Pers Nasional dan hari ulang tahun ke 73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dilaksanakan di Surabaya tanggal 6 sampai dengan 10 Februari 2019 setiap tahun langsung dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia bersama seluruh Insan pejabat nasional dan pejabat daerah. Peringatan HPN dilaksanakan oleh DPRD di setiap provinsi di tanah air yang ada di Indonesia , untuk Kalimantan Tengah peringatan Hari pers nasional dilaksanakan di Muara Teweh kabupaten Barito Utara.

Lanjutnya, diharapkan rekan-rekan Pers agar dapat menyokong perekonomian masyarakat Barito Utara khususnya dan Kalteng umumnya, dengan cara mempublikasikan serta mempromosikan melalui media sosial dan elektronik, sehingga Barito Utara akan lebih dikenal dan dapat mendatangkan investor ke Barito Utara.

Selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan souvenir dari Gubernur Kalimantan Tengah di wakili Kadis Kominfo Provinsi Ir. Herson B. Aden, M.Si dan Bupati Barito Utara kepada ketua PWI Pusat, serta pemotongan tumpeng.

Dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Turut hadir juga Gubernur Kalteng diwakili Kadis Kominfo Prov, Dandim 1013/Mtw, Bupati dan ketua DPRD Barut, Bupati dan Ketua DPRD Basel, Bupati dan Ketua DPRD Gunung Mas, Ketua DPRD Palangka Raya, Waka Polres Barut, Ketua PWI Pusat, Ketua PWI Prov, Unsur FKPD dan SOPD Barito Utara.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.