Header Ads

Danyonif R 641/Bru : Prajurit Beruang Harus Selalu Jadi Pemenang


Singkawang, Jumat (26/4/19) - Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Batalyon Infanteri Raider 641/Beruang, menggelar acara syukuran yang berlangsung di Markas Yonif R 641/Bru. Yang dihadiri oleh prajurit serta Persit KCK Cabang BS 2 Yonif Raider 641/Beruang serta para tamu undangan.

Adapun tema kali ini,"Melalui HUT Yonif Raider 641/ Beruang ke-54 Mari Kita Tingkatkan Motivasi, Militansi dan Semangat Pantang Menyerah Sehingga Satuan Yonif Raider 641/Beruang Selalu Menjadi Yang Terbaik Dalam Kegiatan, Profesional dan Dicintai oleh Rakyat.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 641/Beruang, Letnan Kolonel Inf Setyo Budiono, S.T.,M.Tr. (Han) saat memberikan sambutan menyampaikan acara syukuran tersebut selain dalam rangka peringatan hari jadi batalyon semata-mata juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, menyalurkan daya kreativitas serta mempertajam rasa kepedulian sosial.

Danyonif R 641/Bru dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu berpikir dan berusaha dengan segenap kemampuan dengan tanpa lelah agar satuan menjadi satuan yang disegani baik di tingkat Kodam maupun Angkatan Darat bahkan sampai ke tingkat nasional.

"Prajurit Beruang harus selalu jadi pemenang di setiap event atau pertandingan serta berhasil dengan sukses dalam setiap penugasan yang diembankan," tegas Danyonif R 641/Bru.

Untuk diketahui selain menggelar upacara serta syukuran, pada peringatan hari jadi ke-54 Yonif R 641/Bru sebelumnya juga telah menggelar berbagai rangkaian peringatan diantaranya menggelar berbagai perlombaan, kegiatan bakti sosial serta ziarah ke taman makam pahlawan dan makam kesultanan Sambas.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.