Header Ads

KADES SETIA DARMA SIAP SUKSESKAN PEMILU 2019


Tambun Selatan.
                                                     
—Pemerintah Kabupaten Bekasi  khususnya Desa Setia Darma adakan Kesiapan Pemilu serentak 2019 di kantor Desa, Senin,  April 2019.
Gelar rapat ini dilaksanakan untuk menyatakan kesiapan Pemilu Serentak tanggal 17 April 2019. Deklarasi ini dan diikuti oleh aparat  TNI, Polri, PPS, Kadus Rw,Rt.dan Tokoh Masyatakat Setia Darma

" Kades Setia Darma Hj.Ninung Herawati Dalam  sambutannya bahwa
sangat siap menyukseskan Pemilu serentak tanggal 17 April dan mendukung seluruh unsur penyelenggara Pemilu untuk melaksanakan Pemilu yang berintgritas dan bermartabat.

“Mari kita menyambut Pemilu ini dengan penuh sukacita sebagai momentum untuk untuk menentukan pemimpin-pemimpin bangasa dalam melanjutkan pembangunan,” katanya.


“Kita berharap agar pemilu 2019 ini kita sambut sebagai sebuah pesta demokrasi,” ujar kades lebih lanjut.

Kades  juga berpesan kepada seluruh peserta pemilu, penyelenggara dan seluruh pemilih untuk terus bersama-sama membangun kebersamaan dalam mensukseskan Pemilu serta menjaga ketertiban umum.

“Saya menghimbau agar kita semua sedapat mungkin menghindari hal-hal yang terjadi yang bisa menghambat pesta demokrasi Pemilu serentak di seluruh wilayah Tambun Seletan umumnya Desa setia Darma khusunya  dikatakan kades_red  siapapun yang menjadi presiden kita berharap menjadi pemimpin
 Yang amanah pungkasnya.

" lain yang dikatakan Ketua BPD Desa Setia Darma Budiharjo sesuai tugas dan pungsinya selaku corongnya masyarakat dalam sambutannya menghimbau pada seluruh masyarakat Desa Sumber Jaya serta mengajak untuk mensukseskan pemilu yang  sebentar lagi dilaksanakan itupun tentunya sesuai aturan aturan yang sudah ditentukan oleh Bawaslu dan KPU tegas ..
 ( Irma Wulan )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.