Header Ads

KOMANDAN STTAL MENERIMA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT SATU TINGKAT LEBIH TINGGI


 Surabaya, Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil menerima pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari perwakilan Perwira Tertua
 Letkol Laut (E) Richard Martin, S.T., M.T mewakili 27 personel baik Pamen, Pama serta PNS setingkat di Loby Gedung Soewarso serta pelaporan  24 personel Bintara dan Tamtama kepada Komandan STTAL yang di wakili Dan Satma di Gedung Nipah Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan. Surabaya.Selasa ( 2/4/2019)


Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan  pembinaan  personel di setiap organisasi militer yang di dasari penilaian obyektif terhadap  persyaratan  yang telah di tentukan dalam sistem pembinaan personel dan memberikan peluang yang sama  untuk berkompetisi dalam meniti jenjang karier, kenaikan pangkat dan jabatan.

Kenaikan pangkat sebagai wujud pengakuan dan penghargaan Negara dan Pimpinan TNI Angkatan Laut atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi seorang prajurit dalam mengemban tugas dan tanggung-jawabnya

Dalam akhir amanatnya Kamandan STTAL berharap agar para personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi,  meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Swt,  dengan jalan meningkatkan ketaqwaan diri  kepada sang Pencipta sehingga dapat tercermin dalam peningkatan diri dan menjadi suri tauladan di lingkungan satuan kerjanya.

Usai pelaporan kenaikan pangkat dilanjutkan ucapan selamat oleh Komandan STTAL di ikuti seluruh pejabat STTAL.

Pelaporan kenaikan pangkat meliputi personel Antap dan Mahasiswa STTAL dengan jumlah keseluruhan 52 personel yang terdiri dari Pamen 4 personel, Pama 22 personel, Bintara 23 Personel, Tamtama 1 personel serta PNS 2 personel.

Upacara pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di hadiri pejabat teras dan Civitas Akademika STTAL.


Tim/red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.