Header Ads

Kontingen O2SN Ting Kat SD.SMP Resmi Dilepas KUPT.Mewakili Kec.Sungai Kakap


Kubu Raya - OlahragaSiswa Nasional(O2SN)merupakan wahana untuk pembinaan jasmani,kesehatan, dan prestasi serta merupakan wadah untuk mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang olahraga.Kegiatan ini juga berfungsi sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan siswa baik SD,SMP,ataupun SMA di bidang olahraga.

Kegiatan O2SN ini merupakan kegiatan yang diselengarakan oleh Kementrian Pendidikan(Kemendik)dalam rangka menumbuh kembangkan multiple intelegensi.Tujuannya untuk mengembangkan keterbakatan jamak yang dimiliki para siswa baik di bidang seni,sains,ataupun olahraga .

Tahun ini kembali Kecamatan Sungai Kakap mengirimkan sebanyak 135 perwakilannya SD.SMP.untuk mengikuti O2SN tingkat Kabu Paten Kubu Raya.acara pelepasan dilaksanakan di Ruang aulah Gedung pertemuan UPT.Pendidikan Kecamatan Sungai Kakap untuk kontingen SD dan SMP. langsung dihadiri oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kec.Sungai Kakap,M.Zaini.Z.dan sejumlah kepala sekolah dan Guru pendamping masing masing sekolah.

Pagi itu M.Zainimemberikan wejangan dan semangat kepada semua peserta. Dia mengatakan para peserta yang mewakili Kec.Sungai Kakap kali ini harus memiliki mental juara.Selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.Pintanya.

”Kita targetkan semua cabang pulang dengan membawa mendali, jangan jadi pecundang jadilah pemenang karena pemenang akan selalu berusaha memberikan yang terbaik,”tutupnya.

di sela sela pelepasan Kontingen Sekretaris O2SN tingkat kecamatan Sungai Kakap Murhadi kepada awak media mengatakan prestasi yang pernah di raih kontingen O2SN Kecamatan Sungai kakap di tingkat Nasional di antaranya:Silat Atletik.Bulu Tangkis.harapan Kami mudah mudahan tahun ini Kontingen Kecamatan Sungai Kakap kembali lolos ketingkat Nasional dan kembali meraih juara.Ucapnya

(tim/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.