Header Ads

Sebuah Pembangunan Tower di Desa Kapur KKR Diduga Tidak Memiliki Izin Resmi dan Meresahkan Warga


Kubu Raya - Sebuah Pembangunan Tower yang terletak di Jalan Raya Desa Kapur tepatnya Gg. Rabiyah Rt06/Rw03 Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya meresahkan warga sekitar .

Pada saat Tim Investigasi dari Media Tabloid NPP menelusuri lokasi tempat penbangunan tower tersebut diduga bangunan itu tidak memiliki izin resmi. dan dilokasi pembangunan pun tidak ada pelang pembangunanannya.
Salah seorang Warga, Ibu Siah Kahar yang rumahnya berdekatan dengan Pembangunan tower tersebut merasa resah dan terganggu, karena pembangunan tower itu berdekatan dengan rumahnya yang hanya berjarak sekitar 2 Meter saja.

"Ketua RT selaku yang mempunyai lahan tidak mau tau dengan warganya, padahal mengetahui adanya pembangunan tower itu tidak mensosialisasikan kepada warganya, seharusnya ada sosialisasi kepada warga ." Kata Ibu Siah Kahar saat dimintai keterangan dirumahnya. Rabu (03/04/19) .

"saya dan anak yang ada dalam satu keluarga sangat protes dalm arti kata tidak kurang menerima adanya pembangunan Tower.yg sangat berdekatan di.samping rumah saya.  hanya merasa resah dan terganggu adanya pembangunan tower itu, karena berdampingan dengan rumah kami, kami merasa khawatir dan cemas." Ucapnya

Diharapkan kepada instansi terkait untuk memantau langsung kelokasi pembangunan tower tersebut dan menindak lanjuti, untuk menghindari hal tidak diinginkan bisa terjadi.

Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.